Pengacara: Yakin Pertemuan Ahok Dengan Ma’ruf Amin Bakal Terwujud

Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna, di harapkan pertemuan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ma'ruf Amin dapat bisa menghangatkan suasana sekaligus mengklarifikasi kesimpangsiuran pemberitaan belakangan ini.

JAKARTA, harianpijar.com – Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sirra Prayuna meyakini pertemuan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin bakal terwujud.

Namun, dirinya tidak mengetahui kapan tepatnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal bertemu dengan Ma’ruf Amin karena penentuan jadwal dilakukan oleh Tim Kampanye yang bersangkutan.

Menurut Sirra Prayuna, dirnya belum tahu karena diurus oleh tim kampanye. Lain itu, dirinya juga menyarankan bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan (Basuki Tjahaja Purnama-Ahok).

Baca juga:   Kuasa Hukum: Pihak Ahok Siap Hadapi Banding Jaksa Penuntut Umum

“Niat itu ada dan saya mendukung karena silaturahmi merupakan sesuatu yang baik,” kata Sirra Prayuna, di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Sirra Prayuna, silaturahmi penting dilakukan pascasidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di mana jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan Ma’ruf Amin sebagai saksi.

Baca juga:   Jadi Gubernur DKI, Djarot Akan Terus Berkoordinasi dengan Ahok

Karena itu, dirinya berharap pertemuan antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Ma’ruf Amin dapat bisa menghangatkan suasana sekaligus mengklarifikasi kesimpangsiuran pemberitaan belakangan ini.

“Saya menyatakan silaturahmi sesuatu yang baik yang bisa memperkuat hubungan. Bisa memperpanjang umur dan sebagainya. Tidak ada yang salah bertemu dengan ulama kita, kiyai kita, ketua MUI. Saya sangat mendukung untuk pluralisme dan kebinekaan,” tandas Sirra Prayuna.

SUMBERBeritasatu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini