xiaomi-redmi-note-4

harianpijar.com – Varian internasional dari Redmi Note 4 sports menggunakan prosesor Snapdragon 625 tidak seperti varian Cina yang mengusung chip Mediatek Helio X20. Namun, menurut sumber internal, kemungkinan pasar Cina juga akan mendapatkan versi Snapdragon tersebut.

Sumber itu juga mengatakan, Xiaomi berencana merilis Redmi Note 4 baru untuk pasar Cina yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 SoC. Apakah itu terdengar seperti varian internasional yang juga nantinya tersedia di Cina?

Baca juga:   Usung Snapdragon 845, Xiaomi Mi 7 Diperkirakan Hadir 2018

Sebenarnya tak hanya prosesor baru. Redmi Note 4 juga akan mendapatkan desain antena baru serta menggunakan proses manufaktur baru dengan ongkos yang lebih murah.

Jika proses manufaktur murah, berarti Redmi Note 4 bisa mendapat harga yang juga murah, berkisar antara $ 131-$ 189, masih kata sumber tersebut.

Kabar dari model yang baru tidak begitu banyak kejutan. Jika Anda ingat, ketika Redmi Note 3 dirilis kembali pada bulan November 2015 lalu, diluncurkan dengan chip Helio X10. Kemudian pada Februari 2016, Xiaomi merilis varian Snapdragon 650 dan selanjutnya menghentikan produksi untuk model Mediatek. Kemungkinannya adalah Redmi Note 4 akan mengalami nasib yang sama.

Baca juga:   Xiaomi Mi 6 Akan Rilis Pada Bulan Ini

Jika Xiaomi meneruskan tradisi ini, mungkin beberapa orang akan lebih memilih menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan versi Snapdragon, daripada bergegas untuk membeli model yang mengusung Mediatek.

Kita tunggu saja bagaimana perkembangan Redmi Note 4 ini selanjutnya dari Xiaomi.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of