Presiden Jokowi Mempersilahkan SBY Untuk Bertandang Ke Istana

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, secara terbuka mempersilahkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat untuk mengajukan surat permohonan apabila ingin bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mempersilahkan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika ingin bertandang ke Istana.

Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Pak SBY kan pernah menjadi Presiden keenam, tentunya kalau memang beliau menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan ada permintaan, nanti akan kami komunikasi kepada Presiden Joko Widodo.

Lain itu, Pramono Anung, secara tegas membantah bahwa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menghambat keinginan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Baca juga:   Djan Faridz: Tidak Betul Presiden Jokowi Anti-Islam

“Dan, kami juga membaca ada yang menghalang-halangi. Sama sekali tidak ada.‎ Semua tamu yang meminta waktu kepada Presiden Joko Widodo, tentunya akan disampaikan oleh Mensesneg atau Seskab kepada Presiden Joko Widodo, karena mekanismenya seperti itu,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Rabu 1 Februari 2017.

Baca juga:   Tidak Ada yang Istimewa dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Selanjutnya, menurut Pramono Anung, dirinya secara terbuka mempersilahkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat untuk mengajukan surat permohonan apabila ingin bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

“Ya, selama ini siapa saja yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo, kebanyakan dan hampir semuanya atas permintaan yang bersangkutan,” tandas politisi PDI Perjuangan itu.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar