Produser 3600 Synergy, Sendi Sugiharto, film Galih & Ratna ini menjadi kado manis bagi industri film Indonesia dan sekaligus mengingat Hari Film Nasional jatuh pada 30 Maret.

JAKARTA, harianpijar.com – Mulai 9 Maret 2017 mendatang film Galih & Ratna karya sutradara Lucky Kuswandi akan diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Menurut Produser 3600 Synergy, Sendi Sugiharto, film Galih & Ratna diangkat dari film klasik Gita Cinta dari SMA tahun 1979. Selain itu, film tersebut juga melambungkan nama pasangan bintang film Rano Karno dan Yessy Gusman. Film ini diproduksi oleh 3600 Synergy.

Selain itu, kehadiran film Galih & Ratna menyasar generasi millenial, yakni anak muda urban dan modern yang tidak takut menjalani masa muda dengan mengekpresikan diri lewat musik, seni, gaya hidup, serta hobi.

“Diharapkan film ini menjadi kado manis bagi industri film Indonesia dan sekaligus mengingat Hari Film Nasional jatuh pada 30 Maret,” kata Sendi Sugiharto di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut, juga ditegaskan Sendi Sugiharto, film Galih & Ratna memberi ruang kepada aktor dan aktris muda seperti Refal dan Sheryl (Refal Hady dan Sheryl Shenafia). “Ada banyak pihak yang mendukung produksi maupun promosi film Galih & Ratna. Selain pemain dan kru, sejumlah sponsor turut mengawal film ini,” tandas Sendi Sugiharto.

loading...