Ketua Bidang Pengkaderan PDI Perjuangan dan sekaligus calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, soal ketua umum partai pengusung lain nya akan hadir atau tidak, itu belum tahu.

JAKARTA, harianpijar.com – Rencananya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan terlibat langsung pada kampanye akbar cagub-cawagub DKI yang diusung oleh partainya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.

Lain itu, Megawati Soekarnoputri dipastikan hadir saat kampanye pasangan tersebut pada tanggal 4 Februari 2017 mendatang.

Menurut Ketua Bidang Pengkaderan PDI Perjuangan dan sekaligus calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga menjelaskan, soal ketua umum partai pengusung lain nya akan hadir atau tidak, itu belum tahu.

“Bu Mega Insya Allah nanti pada kampanye akbar akan hadir. Kampanye terbukanya tanggal 4, kemudian ada acara tanggal 4, apa itu ‘Konser Gue Dua’,” kata Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kediamannya, di Jakarta, Minggu 29 Januari 2017.

“Itu tanya ke tim kampanye (ketum parpol lain hadir atau tidak),” lanjutnya.

Lebih lanjut, menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya akan menyampaikan langsung undangan tersebut pada Megawati Soekarnoputri. Apalagi selama ini Megawati Soekarnoputri belum pernah turun langsung ke lapangan untuk berkampanye.

“Kami belum ketemu Bu Mega, kami belum sampaikan ide ini. Tapi kami berharap saat yang tepat Bu Mega dan ketum partai pendukung, selama ini kan beliau belum turun langsung ya,” kata mantan Walikota Blitar itu.

Sementara, berdasarkan informasi yang didapat dari laman KPU DKI (www.kpujakarta.go.id), tiap paslon memiliki dua agenda rapat akbar. Setelah para cagub-cawagub DKI 2017 berkampanye, mereka akan memasuki masa tenang dan pembersihan alat peraga pada 12 Februari 2017 hingga 14 Februari 2017 dan Pemungutan dan penghitungan suara akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017.

SUMBERdetik.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR