Tentunya, semua ini tidak lepas dari perpindahan rumah produksi Sinemart ke SCTV di awal tahun 2017, Ammar Zoni maupun Giorgino Abraham berada dalam naungan PH ini, kini tengah dipersiapkan akan menelurkan sinetron terbaru mereka.

JAKARTA, harianpijar.com – Aliando Syarief pada tahun 2014 lalu, namanya menjelma jadi bintang sinetron paling berkilau. Walaupun hanya melakoni peran pendukung di sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief mampu menghipnotis pecinta sinetron dengan wajah rupawan dan juga akting yang menawan.

Kepopularitasan Aliando Syarief terjaga sampai 2015. Namun, diakhir tahun 2015 itu, sinarnya mereduk dan digusur bintang lama yang sebenarnya sudah jadi idola remaja sejak tahun 2010 silam, yakni Stefan William. Nama Stefan William mulai melejit setelah membawa Anak Jalanan merajai rating di penghujung tahun 2015 hingga sepanjang 2016 lalu.

Namun, memasuki tahun 2017, dua nama ini perlahan juga akan tergeser wajah-wajah baru. Tahun lalu ada banyak bintang baru juga lama yang lahir kembali. Tetapi, hanya sedikit yang mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Sebut saja Ammar Zoni dan Giorgino Abraham, kedua nama ini yang sedikit dapat mempertahankan eksistensi tersebut. Keduanya sudah menguntit kejayaan Aliando Syarief dan Stefan William di tahun saat mereka berjaya dengan membayangi popularitas mereka.
Tahun 2017 ini, Ammar Zoni dan Gino, demikian Giorgino disapa, diprediksi makin bersinar dan bakal menguasai 2017. Tentunya, semua ini tidak lepas dari perpindahan rumah produksi Sinemart ke SCTV di awal tahun 2017.

Baik Ammar Zoni maupun Giorgino Abraham berada dalam naungan PH ini, kini tengah dipersiapkan akan menelurkan sinetron terbaru mereka.

Ammar Zoni dengan sinetron Anak Langit, sementara Giorgino Abraham dengan Berkah Cinta-nya. Menariknya di sinetron baru mereka ini, keduanya bakal dipasangkan dengan lawan main yang sama saat mereka naik daun.

Ddalam sinetron Anak Langit, Ammar Zoni dipasangkan dengan Ranty Maria yang menjadi pasangannya di sinetron sebelumnya. Saat tampil di sinetron yang cukup hit tahun 2015 itu, Ammar Zoni tidak hanya menemukan momentum karir. Namun, chemistry-nya yang manis dengan Ranty Maria bahkan sempat disebut The Next Aliando Syarief – Prilly Latuconsina.

Hal demikian juga diikuti Giorgino Abraham yang kembali diduetkan dengan Irish Bella. Sinetron Berkah Cinta adalah keempat kali bagi Gino-Irish menjadi pasangan dalam sinetron. Terakhir, mereka tampil penuh sinergi dalam Anugerah Cinta yang baru saja usai minggu lalu. Disini, banyak pecinta sinetron yang mengaku kepincut pasangan layar kaca ini.

Tetapi, walau pernah begitu digandrungi di tahun-tahun sebelumnya, tidak sedikit yang melihat Ammar Zoni dan Giorgino Abraham belum mencapai puncak karir mereka, seperti layaknya Aliando dan Stefan kemarin.

Jika Ammar Zoni dan Giorgino Abraham bisa membawa sinetron baru mereka di SCTV nanti berjaya di papan rating, tentu misi ini bakal mudah tercapai. Nama keduanya bakal makin bersinar dan dianggap sang bintang. Namun apapun itu, rasanya hanya waktu yang bisa membuktikan kemampuan mereka. Bukankah begitu.

loading...