Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, kami memberikan ruang bagi PDI Perjuangan untuk bersama-sama dengan Pak Antasari Azhar.

JAKARTA, harianpijar.com – Setelah mendapatkan grasi dan dinyatakan bebas, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, diberikan ruang oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, PDI Perjuangan itu selalu menjadi rumah bagi siapapun yang tidak mendapatkan keadilan. Lain itu, dirinya menuturkan, Antasari Azhar telah melihat Satya yang diyakini PDI Perjuangan.

“Artinya kebenaran akan menang dan dalam suasana kebatinan tersebut yang menjadi suatu napas untuk berjuang bersama,” kata Hasto Kristiyanto, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 27 Januari 2017.

Lebih lanjut, Hasto Kristiyanto juga menilai, Antasari Azhar sebagai sosok yang kaya pengalaman, terlebih di bidang hukum. Dirinya juga melihat kesabaran dan keyakinan Antasari Azhar dalam mencari kebenaran.

“Maka itu, kami memberikan ruang bagi PDI Perjuangan untuk bersama-sama dengan Pak Antasari Azhar,” jelas politisi PDI Perjuangan itu.

Sementara, Antasari Azhar, yang datang untuk pertama kalinya menonton debat pilkada mengatakan, dirinya datang khusus untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Karena menurutnya, Jakarta ini butuh pemimpin yang cerdas dan gesit. “Sifat itu hanya ada di pasangan nomor urut dua,” kata Antasari Azhar.

SUMBERMetrotvnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR