Calon Wakil Gubernur DKI dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, beliau idola saya, senior saya.

JAKARTA, harianpijar.com – Kehadiran sosok seorang Antasari Azhar di debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta menyedot perhatian seluruh undangan yang hadir. Begitu juga, dengan pasangan Ahok-Djarot rela turun panggung di sela debat untuk sekadar menyapa dan bersalaman dengan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

“Beliau idola saya, senior saya,” kata calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor ururt dua Djarot Saiful Hidayat, seusai bersamalaman dengan Antasari Azhar di area debat, di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 27 Januari 2017.

Sementara, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar duduk berdampingan dengan Theo L. Sambuaga, di jajaran VIP dalam Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua di Hotel Bidakara, Jumat 27 Januari 2017 malam.

Lain itu, Antasari Azhar yang mengenakan baju batik cokelat dan siap mendengar paparan dari cagub. Sebelumnya, Antasari Azhar tiba pukul 19.05 WIB bersamaan dengan Ketum PPP Djan Faridz.

Namun, saat tiba diarea, Antasari Azhar tidak berkomentar apa pun. Dirinya hanya berlalu meski diserbu wartawan.

Sementara, Djan Faridz hanya melambaikan tangan. Berdasarkan pantauan, timses Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang juga Wakil Ketua Umum PPP, Humprey Djemat, menyambut.

“Saya dukung Jokowi,” kata Antasari Azhar singkat sambil tersenyum.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono lebih sering menghampiri tim suksesnya di sela jeda debat. Sedangkan, dengan Anies Baswedan, dirinya memilih duduk dan memperhatikan riuhnya susasana debat dengan yel-yel bergemuruh dari masing-masing pendukung paslon.

SUMBERLiputan6.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR