Nikita Willy, terakhir main film itu pas umurku 14 tahun, sekarang akting lagi, sempat ada yang kagok gitu.

JAKARTA, harianpijar.com – Nikita Willy artis peran yang tak cuma berkiprah di panggung akting televisi seperti sinetron dan FTV. Namun, dirinya sempat membintangi dua film, yakni Bestfriend? dan Married By Accident medio 2008 lalu.

Selanjutnya, Nikita Willy yang telah 9 tahun tidak muncul dilayar lebar, kini akan kembali menampilkan kebolehan aktingnya lewat film drama komedi berjudul From London to Bali.

“Terakhir main film itu pas umurku 14 tahun. Makanya pas sekarang akting lagi, sempat ada yang kagok gitu,” kata Nikita Willy saat mengisi suatu acara, di Jakarta, Kamis 26 Januari 2017.

Sementara, dalam film From London to Bali ini, Nikita Willy akan beradu akting dengan Ricky Harun. Diketahui, keduanya sempat berakting bersama di layar FTV.

“Syuting bareng Ricky Harun seru, karena kita kan sebelumnya sudah pernah akting bareng juga di FTV, sinetron juga ada. Jadi enggak terlalu susah di lokasi,” tegas Nikita Willy.

Sedangkan, juga menurut Nikita Willy, peran yang dimainkannya juga berbeda dengan penampilannya di sinetron. Dirinya tidak lagi memainkan karakter protagonis sebagai gadis cantik yang lugu dan polos. Namun, dirinya justru ditantang untuk menghidupkan karakter sebagai perempuan Bali.

“Aku jadi Putu, gadis Bali yang nantinya bertemu sama Ricky Harun. Akan banyak kisah menarik, sih. Kalau penasaran nonton saja filmnya. Sudah tayang di bioskop, kok,” tandas Nikita Willy sambil mempromosi.

loading...