Ahok Pagi-pagi Blusukan ke Ulujami, Warga Mengaku Betah Karena Sudah Tidak Kebanjiran

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jangan lupa dijaga lingkungannya biar nggak banjir.

JAKARTA, harianpijar.com – Pagi hari ini calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melakukan bluksukan di Ulujami, Jakarta Selatan. Lain itu, wrga mengaku kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), betah karena tidak lagi kebanjiran.

Berdasarkan pantauan, kedatangan calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu, sepertinya sudah ditunggu oleh warga. Sementara calon gubernur DKI Jakarta yang selalu mengenakan kemeja kotak-kotak ini tiba sekitar jam 09.20 WIB di kawasan Gang Tabah, Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis 26 Januari 2017.

Baca juga:   Ahok Bantah Lakukan Kampanye Terselubung, Saat Sampaikan Pidato Di Kepulauan Seribu

Salah seorang warga ibu rumah tangga bernama Sari (35) berterima kasih karena daerahnya tidak lagi banjir. “Di sini sudah nggak banjir lagi pak, saya betah di sini,” kata Sari dengan senangnya.

Mendengar ucapan warganya, calon gubernur DKI dengan nomor urut dua ini terlihat sumringah. Lain itu, dirinya meminta ibu tersebut untuk tetap menjaga kebersihan.

Baca juga:   Tanggapi Soal Ahok Akan Jadi Bos BUMN, PA 212: Kami Awasi!

“Ya baguslah bu, jangan lupa dijaga lingkungannya biar nggak banjir,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Selanjutnya, calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkeliling dan berdialog dengan ibu-ibu komplek perumahan tersebut. Dirinya meminta warga untuk tidak lupa menggunakan fasilitas KJP dan KJS dari pemprov. “Pilih nomor dua ya bu, KJP dan KJS lanjut,” tandas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar