Jaja Maharja, berarti masih ada orang yang cinta sama saya.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut dan pemain film Jaja Miharja (72) ucapkan syukur karena dirinya masih diminati untuk ditampilkan dalam film oleh para produser film. Lain itu, Jaja Miharja ikut ambil bagian dalam film Generasi Kocak 90-an Vs Komika.

Menurut Jaja Maharja, dirinya senang sekali. “Berarti masih ada orang yang cinta sama saya,” kata Jaja Miharja, saat menghadiri jumpa pers, di Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta, pada Selasa 24 Januari 2017 kemarin.

Sementara, dalam film Generasi Kocak 90-an Vs Komika, Jaja Miharja berakting dengan sejumlah artis lain, yakni Kadir, Adi Bing Slamet, dan Mandra. Selain itu, Jaja Miharja CS (mereka) juga main bareng dengan sejumlah komika, yaitu Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Afif Xavi.

Lain itu, selama menjalani proses shooting film tersebut, tidak ada kesulitan berarti dialami oleh Jaja Miharja. Hal tersebut, dikarenakan Jaja Miharja memiliki bekal sebelumnya dalam bermain film, diri tidak merasa canggung berhadapan dengan pemain-pemain muda.

“Enggak ada yang sulit, sama aja. Tapi, yang jelas, saya enggak bisa jadi tokoh muda. Paling jadi orangtua, kalau enggak engkong atau babe,” kata Jaja Miharja.

Diketahui, selain main dalam film tersebut, Jaja Miharja juga akan berperan dalam satu lagi film komedi. Tetapi, drinya belum mau memberi keterangan apa pun mengenai film komedi dimaksud.

Sipemilik jargon “Apaan tuh” saat ini menjalani shooting kedua film itu. Namun, keluarganya mewanti-wanti gar dirirnya menjaga kondisi kesehatannya. “Minum pagi-pagi satu liter air mesti habis,” tandas Jaja Miharja.

SUMBERKompas.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR