Marshanda, iya soalnya kan kemarin waktu ke Disney Sea kan lihat banyak cerita-cerita Disney gitu yang dia suka.

JAKARTA, harianpijar.com – Artis peran yang juga penyanyi Marshanda merasa ada yang kurang saat dirinya berlibur selama delapan hari ke Jepang, bersama ibu dan kedua adiknya. Lantaran, dirinya sedih karena tidak bisa mengajak serta putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Menurut Marshanda, kesedihannya semakin menjadi kala ia berkunjung ke Disney Land, di mana terdapat beberapa tokoh kartun kesukaan putri hasil pernikahannya dengan artis peran Ben Kasyafani itu.

“Iya, Sienna-nya enggak bisa ikut,” kata Marshanda saat dikonfirmasi di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin 23 Januari 2017.

Lebih lanjut, Marshanda juga menjelaskan, dirinya pun berencana untuk suatu hari kembali ke sana bersama Sienna. “Iya soalnya kan kemarin waktu ke Disney Sea itu kan lihat banyak cerita-cerita Disney gitu yang dia suka,” jelas Marshanda.

Lain itu, menurut Marshanda, kayak aku ke sana kayak inget Sienna gitu. “Aku mau ngajak Sienna, one day lah ke sana lagi,” kata Marshanda yang akrab disapa Caca itu.

Namun, sayangnya, saat ditanya apa alasan Sienna tidak bisa ikut serta, Marshanda hanya menjawab singkat, “Pokoknya enggak bisa lah.” tegas pemain film 3 Pilihan Hidup ini.

loading...