Ussy Sulistiawaty, dirinya kerap merasa kelelahan bila terlalu aktif beraktivitas.

JAKARTA, harianpijar.com – Ussy Sulistiawaty saat ini tengah mengandung anak ke empat dari Andhika Pratama. Lain itu, usia kandungannya sudah memasuki bulan ke delapan dan berat tubuhnya kian bertambah.

Karena kondisi tersebut, Ussy Sulistiawaty, dirinya kerap merasa kelelahan bila terlalu aktif beraktivitas. “Beratku udah naik 17 kg, duh bukan berat lagi. Ini udah gede banget,” kata Ussi Sulistiawaty sembil tertawa saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lebih lanjut, juga menurut Ussy Sulistiawaty, tidah hanya itu, dirinya pun sudah sulit menentukan posisi yang nyaman ketika tidur. Menurutnya hal itu menjadi salah satu hal yang membuatnya cukup merasa tersiksa.

“Ketika tidur, kiri salah kanan salah. Rasanya kayak mau copot. Kalau tidur rasanya tersiksa, sakit banget,” jelasnya.

Sementara diketahui, Ussy Sulistiawaty, pun tengah mempersiapkan proses persalinannya yang terhitung tidak lama lagi. Diperkirakan sesuai dengan dokter, Maret akan menjadi momen sang jabang bayi lahir.

“Perkiraan tanggal satu sampai lima belas Maret. Persiapan nggak ada, pesen barang- barang bayi juga dari tokonya aku bilang, kirim aja langsung ke rumah,” tandas Ussy Sulistiawaty.

loading...