Menurut Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji itu, orangtua yang mana enggak mau ketemu anaknya.

JAKARTA, harianpijar.com – Henry Baskoro Hendarso, mantan suami Ayu Ting Ting, tak kuasa menahan tangisnya saat bercerita tentang putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Menurut Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji itu, keinginan untuk bertemu Bilqis Khumairah Razak (Bilqis-red) masih terus dipendamnya. Dirinya hanya mampu melihat anaknya itu dari foto saja tanpa bisa bertatap langsung.

“Pasti ingin, orangtua yang mana enggak mau ketemu anaknya,” kata Enji dalam sebuah acara ditelevisi ‘Selebrita’, Sabtu 21 Januari 2017.

Sementara, Rosmanizar istri Enji, pun mengikhlaskan suaminya itu selalu berusaha mencari cara untuk bisa bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak (Bilqis-red). “Kita sedang berpikir Enji bisa ketemu sama Bilqis Khumairah Razak (Bilqis-red), berkumpul,” jelas Rosmanizar.

Selain itu, Rosmanizar pun mengatakan, suaminya (Henry Baskoro Hendarso-Enji) itu begitu berharap bisa menghabiskan waktu bersama anak yang kini berada dalam asuhan Ayu Ting Ting.

“Sekarang enggak mikirin (apa kata orang). Bagaimana pun juga, siapa sih orangtua yang enggak ingin ketemu anaknya,” tandas Rosmanizar.

SUMBERuzone.id
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR