Suti Karno, selama ini tim Karnos Film sudah mencari beberapa lokasi untuk produksi film tersebut.

JAKARTA, harianpijar.com – Film Si Doel Anak Sekolahan sudah lama dinantikan pecintanya. Namun, sayangnya, proyek proses pembuatan film tersebut harus berhenti.

Hal tersebut terjadi, lantaran sulitnya menyatukan para pemain yang memiliki jadwal kerja yang padat.

Menurut Suti Karno, mengatakan, mas Rano Karno mau buat film itu. Mak Nyak kan lagi sakit. Sempet kami setting, karena Mak Nyak kan enggak mungkin kami bawa keluar, kami set-lah.

“Baru sempat gitu, cuma kan memang kesibukan Mas Rano sendiri,” kata Suti Karno yang berperan sebagai Atun dalam Si Doel Anak Sekolahan saat ditemui, di Grand Indonesia, Jumat 20 Januari 2017.

Lebih lanjut, juga menurut Suti Karno, bahwa selama ini tim Karnos Film sudah mencari beberapa lokasi untuk produksi film tersebut. Tetapi, lagi-lagi hal itu terkendala dengan jadwal para pemainnya. “Belum jalan, sudah hunting sih. Tapi belum, karena ngumpulinnya aja sudah susah. Liat sudah susah. Di Si Doel enggak ada ganti pemain. Kalau tiba-tiba ada ganti pemain kan enggak lucu,” jelas pemeran Atun itu. .

Sementara. saat ini Rano Karno yang bertindak sebagai produser sekaligus sutradara dan juga pemeran utama, tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye pencolanan kembali dirinya sebagai Gubernur Banten.

“Ya pengin cepet sih, tapi kan kondisinya harus dipelajari. Si Doel enggak bisa diganti. Karena (film) Si Doel, jadi kan banyak scene-nya si Doel. Jadi enggak mungkin kan Si Doel-nya sedikit. Beliau kan kerja, nanti jadi masalah lagi,” tandas Suti Karno.

SUMBERKompas.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR