cawagub-dki-sylvi
Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, pemanggilan Sylviana Murni, guna dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam Pengelolaan Dana Bansos DKI.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 1 Sylviana Murni, hari ini dijadwalkan untuk hadir di Kantor Dittipikor Bareskrim, guna dimintai keterangan dalam rangka penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam Pengelolaan Dana Bansos DKI.

Selain itu, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri juga sudah melayangkan surat panggilan kepada Sylviana Murni. Namun, saat dikonfirmasi, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni belum memberikan jawaban yang pasti.

Menurut calon wakil gubernur DKI dengan nomor urut 1 Sylviana Murni, mengatakan, bahwa dirinya sedang sakit, nanti saya cek jadwal dulu (datang atau tidak),” kata Sylviana Murni, di Jakarta, Jumat 20 Januari 2017.

Diketahui, Sylviana Murni dipanggil Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim dalam rangka penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi dalam Pengelolaan Dana Bansos DKI. pada saat itu, Sylviana Murni menjadi Ketua Kwarda Pramuka DKI TA 2014 dan tahun 2015.

“Sehubungan dengan penyelidikan, dimohon hadir untuk dimintai keterangan dengan membawa dokumen,” kata penyidik Akhmad Wiyagus pada surat panggilan.

Lain itu, Bareskrim juga meminta Sylviana Murni datang pukul 09.00 WIB di Kantor Dittipikor Bareskrim yang bealamat di Ombudsaman Republik Indonesia (ORI). Kadatangan Sylviana Murni untuk dimintai keterangan atau klarifikasi.

Sementara diketahui, Sylviana Murni juga terseret dalam penyelidikan kasus dugaan korupsi pembangunan masjid Al-Fauz di kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Pembangunan masjid tersebut tergolong mewah dengan luas 500 m2 dan menggunakan APBD 2010 dan 2011 senilai Rp32,5 miliar.

loading...