Ikke Nurjanah: Kalau Masih Diberi Kesempatan Menikah Pingin Punya Anak Lagi

Ikke Nurjanah, aku cuma punya Dira doang, jadi pingin tau Ikke Nurjanah versi cowok.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Hartini Erpi Nurjanah (42) atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ikke Nurjanah, mengaku tidak ingin selamanya hidup sendiri.

Menurut Ikke Nurjanah, dirinya masih ingin memiliki pendamping. Lain itu, kalau dirinya masih diberi kesempatan untuk menikah dan pingin punya anak lagi.

“Aku cuma punya Dira doang, jadi pingin tau Ikke Nurjanah versi ‘cowok’,” kata Ikke Nurjanah yang telah bercerai dengan vokalis Aldi Bragi sejak tahun 2007 lalu.

Lebih lanjut, menurut Ikke Nurjanah, dirinya sempat mencoba menjalin hubungan serius dengan seseorang. Namun, hubungan itu tidak berlanjut ke pernikahan. “Sudah sepuluh tahun ya ha-ha-ha… awalnya aku sudah pernah di tahun 2010, aku sudah mencoba sama orang. Tapi dalam perjalannnya enggak berjalan dengan baik,” jelas Ikke Nurjanah saat dikonfirmasi di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu 18 Januari 2017.

Sementara, juga menurut Ikke Nurjanah, kegagalan itu tidak lantas membuat dirinya bersedih. Namun, dirinya memilih mengambil hikmah dari kegagalannya itu.

“Karena memang enggak ketemu jalan aja. Mencoba untuk memulai hidup baru, tapi Tuhan menjawab yang lain. Aku mencoba positif saja, mungkin ada prioritas lain yang dikasih Tuhan,” tandas pelantun lagu Terlena itu.

SUMBERKompas.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini