Vega Darwanti, mulai memilih-milih tawaran, dan menjalani program yang sudah dikontrak saja.

JAKARTA, harianpijar.com – Presenter Vega Darwanti mengaku sempat drop, ini disebabkan sang presenter kerap mengambil job stripping.

Menurut Vega Darwanti, dirinya sudah memutuskan untuk mengurangi pekerjaannya. Lain itu, dirinya juga mulai memilih-milih tawaran, dan menjalani program yang sudah dikontrak saja.

Karena itu, jelas Vega Darwanti, pekerjaan yang cuma sekedar bintang tamu sih dikurangi. Namun, yang tiga program ini tetap jalan karena kan memang udah kontrak dan sudah on schedule.

“Udah stripping juga, jadi nggak bisa. Jadi paling misal stripping Senin sampai Jumat, aku kurangi hari Jumat aja. Tapi masih tetap,” kata Vega Darwanti kepada wartawan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, tegas Vega Darwanti, kedepannya dirinya memutuskan untuk mengatur waktu agar tidak sampai mengganggu waktu istirahatnya. Apalagi, saat ini dirinya sudah berkeluarga dan dikaruniai anak dari suaminya Dema Sany Sanjaya.

Sementara, menurut Vega Darwanti, ditahun 2017 ini kayaknya yang paling penting adalah manajemen waktu ya. Karena aku kan istri, ibu, jadi sebenarnya kalau urusan karier sih aku nggak ambisi banget.

“Yang paling penting aku mikirin keluarga dan harus sehat. Karena kalau ibu tuh udah kunci segalanya kan ngurus anak, suami. Jadi kalau sakit nggak bisa ngurusin semuanya,” tandas sang presenter itu.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR