Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, ada tujuh rumah di dua kawasan sudah menjadi sasaran kawanan tersangka.

PALEMBANG, harianpijar.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palembang, berhasil menangkap SA (43) salah satu dari empat tersangka kasus pembobolan rumah kosong di sejumlah kawasan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, tersangka SA (43) yang ditangkap pada Jumat 13 Januari 2017 itu sudah sering melakukan aksi pembobolan rumah kosong. Lain itu, berdasarkan laporan ada tujuh rumah di dua kawasan sudah menjadi sasaran kawanan tersangka.

“Kawanan tersangka bisa dikatakan spesialis. Di dua tempat, ada tujuh rumah yang mereka satroni,” kata Kompol Maruly Pardede, Sabtu 14 Januari 2017.

Lebih lanjut, Kompol Maruly Pardede, menjelaskan, dua kawasan yang sudah menjadi sasaran tersangka yakni Jalan Seduduk Putih, Kemuning, Jalan Sukabangun dan Sukarami. “Menurut keterangannya, ada satu rumah di kawasan Kemuning yang berhasil mereka bobol. Sedangkan TKP lainnya berada di kawasan Sukabangun” jelasnya.

Namun, menurut Maruly Pardede, saat ini pihaknya masih memburu tiga tersangka lainnya berinisial, BT, AM, dan RO. “Sudah kita kantongi identitasnya. Anggota di lapangan masih melakukan pengejaran,” tandas Kasat Reskrim Polresta Palembang itu.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR