Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristianto, Ahok telah menunjukkan diri sebagai pemimpin yang berani dan juga konsisten dalam menerapkan kebijakan untuk mengatasai masalah di Ibu Kota.

JAKARTA, harianpijar.com – Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengaku puas dengan penampilan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, dalam acara debat perdana Pilkada DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Hasto Kristianto yang mewakili Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk menghadiri secara langsung acara debat tadi malam.

Menurut Hasto Kristianto, pasangan yang diusung lima partai politik itu‎ mampu mengendalikan suasana dan tidak terpancing dengan komentar-komentar pedas dari dua kompetitornya.

“Meskipun pasangan Ahok-Djarot ditekan oleh pasangan yang lainnya, tetapi tetap tampilkan konsistensi sikap, tidak terpengaruh, terpancing pada emosi dan terjebak pada situasi sebagai sosok yang paling memahami Jakarta,” kata Hasto Kristianto, seusai debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat 13 Januari 2017.

Lebih lanjut, juga menurut Hasto Kristianto, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menunjukkan diri sebagai pemimpin yang berani. Dia juga konsisten dalam menerapkan kebijakan untuk mengatasai masalah di Ibu Kota.

“Mencegah banjir di Jakarta diperlukan pemimpin yang berani dan begitulah Pak Ahok tampilkan dengan sempurna,” tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Selanjutnya, Hasto Kristianto menegaskan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai telah menunjukan sosok pelayan publik. Program-programnya telah menunjukan keberhasilan yang konkret. ‎”Itulah yang membuat kami bangga dengan kepemimpinan Ahok-Djarot,” tandas Sekretaris Jendral PDI Perjuangan itu.

loading...