Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus, ini pemeriksaan pertama selesai jam berapa belum jelas, karena ini pemeriksaan awal.

BANDUNG, harianpijar.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, hingga saat masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat.

Menurut Ketua GNPF MUI Bahtiar Nasir mengatakan, sampai saat ini Habib Rizieq Shihab, masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik. Namun, sebelum dilakukan pemerikaan, sempat menanyakan, pasal yang disangkakan, terkait dugaan penistaan lambang negara.

“Masih diperiksa, tapi tadi sebelum di BAP, Habib Rizieq Shihab menanyakan pasal apa saja yang hendak ditanyakan kepada beliau,” kata Bahtiar Nasir kepada wartawan, di Polda Jawa Barat, Kamis 12 Januari 2017.

Lebih lanjut, Bahtiar Nasir juga menegaskan, setelah jelas pasal yang akan ditanyakan, Habib Rizieq kemudian bersedia, untuk dimintai keterangannya, terkait tuduhan penistaan lambang negara.

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, waktu pemeriksaan orang nomor satu FPI itu, tidak tentu. Namun, akan rehat pada waktu shalat Dzuhur.

“Ini pemeriksaan pertama Habib Rizieq. Selesai jam berapa belum jelas, karena ini pemeriksaan awal,” tandas Kombes Pol Yusri Yunus.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR