Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, saya memang bisa dan biasa menerima ulama.

JAKARTA, harianpijar.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, mendatangi Gedung DPR RI, untuk menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. Lain itu, keduanya bakal membicarakan kesatuan NKRI dan Pancasila.

Berdasarkan pantauan, Rizieq Shihab terlihat hadir berbarengan dengan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan sejumlah pimpinan FPI.

Menurut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, gedung dewan ini tempat wakil rakyat bekerja, saya sebagai rakyat yang ingin menyampaikan aspirasi harus datang ke wakil rakyat. Nanti wakil rakyat bisa menggunakan wewenang kontrolnya demi kebaikan NKRI kita.

Namun, Rizieq Shihab, tidak menerangkan secara detail pertemuan yang dilakukan tertutup itu. “Pokoknya urusan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 45, penegakan keadilan, penegakan hukum, urusan keutuhan NKRI. Pokoknya tidak keluar dari itu,” kata Rizieq Shihab, seperti dilansir Metrotvnews.com, Rabu 11 Januari 2017.

Sementara, menurut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dirinya mengaku tidak tahu apa yang bakal dibicarakan Rizieq Shihab. Tetapi, dirinya mengakui ada agenda pertemuan dengan sejumlah pihak sejak jauh hari.

“Saya menerima permintaan dari beberapa ulama beberapa hari lalu. Saya memang bisa dan biasa menerima ulama. Saya tidak tahu apa yang dibicarakan. Nanti kita lihat,” tandas Wakil Ketua DPR RI itu.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR