Hasil Pertandingan Copa del Rey, Real Madrid vs Sevilla: Skor 3-0

harianpijar.com – Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 05 Januari 2017 ini, mempertemukan Real Madrid vs Sevilla di laga leg pertama babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey 2016-2017.

Madrid bisa meraih keunggulan pada menit ke-11 lewat James Rodriguez. Setelah Casemiro berhasil mencuri bola dan memberikannya kepada Rodriguez, lalu melepas tembakan melengkung yang bersarang di pojok bawah gawang Sevilla.

Madrid mendominasi penguasaan bola dan mendikte tempo permainan. Mereka tak membiarkan Sevilla untuk mengembangkan permainannya sama sekali.

Berawal dari tendangan sudut Toni Kroos, Madrid bisa menambah keunggulan pada menit ke-29, kali ini lewat sundulan Raphael Varane. Dan 2-0 untuk Madrid.

Menjelang turun minum, Gabriel Mercado menjatuhkan Luka Modric di kotak terlarang, yang akhirnya memaksa wasit menunjuk titik putih penalti untuk Madrid. James Rodriguez yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan membawa Madrid unggul tiga gol.

Pada babak kedua, Sevilla berusaha melakukan perubahan dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Namun pertahanan Madrid sangat sulit dibongkar.

Beberapa kali Sevilla mencoba menyerang, tapi Madrid mampu mematahkan serangan dari tim tamu, mereka menurunkan tempo dan Sevilla tak mampu berbuat banyak untuk mengubah situasi.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda usainya pertandingan, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid masih tetap bertahan. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Madrid untuk menghadapi pertandingan leg kedua yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari nanti.

Susunan Pemain

Real Madrid: Kiko Casilla, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos, Rodriguez (danilo, 79′), Morata (Mariano, 83′), Asensio (Isco, 67′).

Sevilla: Sergio Rico, Mariano, Merado, Rami, Escudero, Iborra (Kranevitter, 59′), N’Zonzi, Vitolo, Ganso (Sarabia, 46′), Nasri, Correa (Ben Yedder, 82′).

BAGIKAN