Giorgino Abraham, isu itu tidak benar dan saat ini dirinya belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

JAKARTA, harianpijar.com – Aktor pemeran tokoh Arka dalam sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham, menanggapi isu yang mengatakan bahwa dirinya akan meminang wanita cantik, Angela Gilsha, yang telah dua tahun menjadi kekasihnya.

Menurut Giorgino Abraham, isu tersebut tidak lah benar adanya. Lain itu, untuk saat ini dirinya juga belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. “Ha-ha-ha aku belum siap. Masih mau fokus dengan pekerjaan aku dulu,” kata Giorgino Abraham saat diwawancarai, di Jakarta, Selasa 3 Januari 2017 kemarin.

Lebih lanjut, Giorgino Abraham, yang mengaku saat ini dirinya masih berusia 22 tahun, menurutnya masih merasa belum cukup dewasa untuk mengemban tugas sebagai kepala keluarga. “Belum pingin terlibat hubungan yang mikirin dua orang sekaligus, istri dan anak. Karena itu tanggung jawab yang menurut aku sekarang belum siap,” jelasGiorgino Abraham.

Selanjutnya, Giorgino Abraham juga mengatakan, kalau dirinya masih seperti kayak anak-anak. Aku usia 22 tahun, tapi kayak usia 20 tahun, bercandanya yang masih kayak gitu. “Ada orang yang lebih dewasa berpikir, aku belum,” kata Giorgino Abraham.

Sedangkan, kalau unutk menikah dirinya tentu ada dalam rencananya ke depan. Namun, tidak untuk saat ini, melainkan ketika umurnya sudah matang. “Aku enggak bisa pasang target, yang pasti di saat aku merasa siap. Mungkin di atas 25, sekitar 28-29 tahun,” tandas Giorgino Abraham yang kelahiran Belanda itu.

loading...