Capai 200 Episode, Sinetron Anugerah Cinta Gelar Acara Jumpa Pemain Dan Fans

Giorgino Abraham, salah seorang pemain sinetron Anugerah Cinta, untuk mencapai 100 episode aja sekarang enggak gampang. Mencapai 200 episode adalah sebuah anugerah bagi Anugerah Cinta.

JAKARTA, harianpijar.com – Sinetron Anugerah Cinta yang ditayangkan RCTI belum lama ini, menggelar acara Meet and Greet para pemain bersama fans, dalam upaya untuk pencapaian 200 episode. Lain itu, dengan antusiasme fans yang luar biasa, acara tersebut terbilang cukup sukses.

Menurut salah seorang pemain sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham, mengatakan, RCTI sebagai pihak penyelenggara tidak menyangka acara Meet and Greet dihadiri fans yang sangat banyak.

“Itu jujur orang-orang RCTI juga enggak mengira bakal segitunya,” kata Giorgino Abraham, Sabtu, 31 Desember 2016.

Baca juga:   Unggah Foto Mesra, Giorgino Abraham dan Irish Bella Didoakan Netizen Berjodoh

Lebih lanjut, Giorgino Abraham, juga mengaku, sangat bangga dan bahagia bisa menemui para fans yang telah berjasa membuat sinetron Anugerah Cinta dapat sukses. “Antusiasme para penggemar Anugerah Cinta begitu ramai dan membludak, serem banget. Pasti banggalah bisa mendatangi mereka,” ucap Giorgino Abraham yang juga merupakan kekasih Angela Gilsha itu.

Sementara, Giorgino Abraham juga menjelaskan, dirinya senang bisa membintangi sebuah sinetron yang begitu populer dan dicintai pemirsa televisi seperti Anugerah Cinta ini. “Ya pasti senang banget. Karena sudah mencapai 200 episode dan merupakan sebuah rezeki yang enggak gampang,” ucapnya.

Baca juga:   Berkah Cinta: Naksir Irish Bella, Donny Michael Ingin Hancurkan Hidup Giorgino Abraham

Lain itu, tercapainya sinetron Anugerah Cinta sampai sepopuler sekarang tidaklah gampang. Jangankan 200 episode, sebuah sinetron bisa tembus 100 episode saja sekarang tidaklah mudah lantaran persaingan rating yang semakin ketat.

Seperti judulnya, menurut Giorgino Abraham Anugerah Cinta sedang dianugerahi. “Untuk mencapai 100 episode aja sekarang enggak gampang. Mencapai 200 episode adalah sebuah anugerah bagi Anugerah Cinta,” tandas pemeran Arka itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini