Calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tanpa ditemani istri dan anaknya, ikuti ibadah misa pagi di GKY Pluit Jakarta Utara

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengikuti ibadah misa pagi di Gereja Kristus Yesus (GKY) Pluit, Jakarta Utara. Hari pertama di tahun 2017 ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengikuti ibadah misa pagi ini tanpa adanya pengawalan dari pihak pengamanan.

Selain itu, terlihat dilokasi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tanpa ditemani sang istri maupun anaknya, agak terburu-buru memasuki gereja. Pasalnya, terdengar suara lonceng gereja yang menandakan ibadah misa pagi Minggu 1 Januari 2017, akan segera dimulai.

Namun, calon gubernur DKI Jakarta bernomor urut dua itu, sempat bersalaman dengan para jemaat lainnya yang sudah terlebih dulu berada di dalam gereja.

Sementara, menurut Kapolsek Penjaringan AKBP Bismo pengamanan jalannya ibadah misa pagi di GKY Pluit itu tidak berbeda dengan gereja-gereja lainnya.

“Tadi malam kan kita mengamankan perayaan tahun baru, pagi ini kita amankan juga kegiatan keagamaan. Masih ada enam gereja lainnya di kawasan Pluit, Penjaringan, yang kita amankan selain di GKY Pluit ini,” kata Bismo seperti dilansir detikcom, Minggu 1 Januari 2017.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR