harianpijar.com – Malam Tahun Baru mungkin menjadi momen penting untuk sebagian orang. Google pun tak mau ketinggalan untuk ikut merayakannya dengan memasang sebuah doodle di laman mesin pencari miliknya hari ini.

seperti pantauan harianpijar.com, Sabtu, 31 Desember 2016, Google Doodle tersebut memperlihatkan segerombolan balon-balon yang seperti tak sabar ingin melesat keluar dari sebuah keranjang.

Baca juga:   James Wong Howe di Google Doodle Hari Ini

Mata balon-balon itu pun tak lepas dari jam dinding disebelah kanan yang menunjukkan pukul 23.55 atau lima menit sebelum pukul 00.00 yang menjadi tanda pergantian tahun.

Lain itu, di bawah doodle, Google juga menyematkan sebuah link atau tautan ke laman Google Trends. Dari tautan itu Anda bisa melihat hal-hal apa saja yang menjadi tren sepanjang tahun 2016.

Baca juga:   Ada Komodo di Google Doodle Hari Ini

Malam Tahun Baru, selain dengan perayaan meriah juga memiliki esensi filosofis. Sebagian orang menggunakan momen itu untuk merenungkan apa saja yang telah dilakukan selama 1 tahun terakhir.

Target-target baru pun harus ditetapkan untuk memotivasi diri. Kebiasaan menulis target tahunan itu diistilakan sebagai “resolusi tahun baru”.

Jadi, apa target Anda di tahun 2017?

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of