Usai Jalani Pemeriksaan, Dora Natalia Shock dan Tutup Mulut

Dora Natalia Singarimbun, saat keluar dari ruang pemeriksaan dan dikawal anggota polisi berseragam.

JAKARTA, harianpijar.com – Dora Natalia Singarimbun, yang mencakar Aiptu Sutisna pada 13 Desember lalu, hari ini memenuhi panggilan penyidik, untuk diperiksa terkait kasusnya. Lain itu, seusai diperiksa di Mapolres Jakarta Timur, Dora Natalia Singarimbun menutup mulutnya.

Menurut Wakasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Martinus Marbun mengatakan pegawai Mahkamah Agung (MA) itu dalam kondisi shock. “Iya, dianya shock aja lah,” kata Martinus saat dikonfirmasi di kantornya, Jakarta Timur, Senin 19 Desember 2016.

Lain itu, Kompol Martinus Marbun juga tidak menjelaskan tentang hasil pemeriksaan terhadap Dora Natalia Singarimbun. Sementara, Dora Natalia Singarimbun keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 13.40 WIB dan dikawal sekitar 5-6 anggota polisi berseragam.

Selain itu, Dora Natalia Singarimbun terlihat menghindari sorot kamera wartawan dan menutupi wajahnya dengan tangan. Walaupun dicecar berbagai pertanyaan oleh wartawan, Dora Natalia Singarimbun tetap menutup mulut untuk bicara.

Dora Natalia Singarimbun pun lalu dikawal sampai masuk ke dalam mobil berpelat nomor polisi B 1257 PRY dan bertuliskan Mahkamah Agung, dengan terus menunduk.

Sebelumnya, kejadian itu banyak diketahui publik lewat video yang menyebar lewat media sosial. Namun terlepas dari laporan Aiptu Sutisna, keduanya sudah saling bermaaf-maafan.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar