Final AFF, Tiket Masuk Stadion Pakansari Akan di Scan

harianpijar.com – Kapolres Bogor Kabupaten AKBP Andi Mohammad Dicky menuturkan Stadion Pakansari akan dibuka lebih awal saat digelar pertandingan leg pertama final Piala AFF antara timnas Indonesia Vs Thailand.

“Stadion Pakansari akan dibuka lebih awal, setelah Ashar, sekitar pukul 15.30 WIB, untuk mencegah antrean dan pembludakan penonton yang masuk,” ujar Kapolres Bogor Kabupaten ini.

Untuk pertandingan final hari ini, 14 Desember 2016, tiket penonton akan discan oleh mesin pemindai, Setelah itu akan disobek. Sehingga tidak bisa digunakan kembali oleh penonton lain. “Sebelum masuk, tiket akan di-scan, lalu disobek. Jadi tidak diduplikasikan lagi,” kata Dicky.

Baca juga:   Piala AFF 2020: Indonesia Runner-Up, Thailand Rebut Juara Keenam Kalinya
aksi-suporter-indonesia-di-semi-final-aff
Aksi Suporter Indonesia di Semi Final AFF.

Menjelang laga final leg I piala AFF 2016, antara Indonesia Vs Thailand, Dicky berharap para penonton dapat menunjukkan kembali sikap sportifitas dan tertib seperti pada laga semifinal lalu.

“Tunjukkan kita sebagai tuan rumah yang baik. Kita tunjukkan pendukung sepak bola Indonesia juga baik, tidak ada laser, tidak pakai flare, tidak ada kerusuhan, karena kalau terjadi yang dirugikan tim nasional kita,” sebut Dicky.

Baca juga:   Final Piala Presiden, Jokowi Datang Pengamanan Diperketat

Pada final AFF 2016 hari ini, Kepolisian Resor Bogor Kabupaten mengerahkan 4.500 personel pengamanan gabungan dari berbagai kesatuan serta ikut dibantu pemadam kebakaran, BPBD dan Dinas Kesehatan.

Stadiun Pakansari yang terletak di Cibinong, Kabupaten Bogor, kembali ditunjuk sebagai tuan rumah final AFF yang berlangsung Rabu, 14 Desember 2016. Stadion yang memiliki kapasitas 30 ribu penonton tersebut akan menjadi saksi perhelatan pertandingan sepak bola paling akbar di Asia Tenggara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini