Lukisan Wajah Ahok Terjual dengan Harga yang Fantastis

Lukisan Wajah Ahok Terjual Dengan Harga Yang Fantastis.

JAKARTA, harianpijar.com – Tak disangka, lukisan wajah Ahok (Basuki Tjahaja Purnama-red), yang dibuat pelukis bertangan dingin Neni, terjual dengan harga yang fantastis.

Menurut pembawa acara pelelangan, Joice, lukisannya wajah Ahok yang dibuat pelukis bertangan dingin Neni dilelang dengan harga Rp70 juta. “Tepuk tangan untuk Bu Neni yang lukisannya dilelang Rp70 juta,” kata Joice di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis 8 Desember 2016 sore. T

Baca juga:   Mubaligh Ahmadiyah: Pelajaran dari Kasus Ahok, Suatu Saat Kita Menyesal Memakai Isu Agama

Sementara, lukisan itu lantas digotong seorang pria di atas panggung. Tidak lupa, Ahok (Basuki Tjahaja purnama-red) yang berada di lokasi langsung membubuhkan tanda tangan di permukaan kanvas lukisan.

Sedangkan, uang hasil pelelangan lukisan wajah Ahok Rp70 juta, disumbangkan Neni kepada Ahok-Djarot.

“Uangnya akan disumbangkan untuk patungan agar Pak Ahok-Djarot menang satu putaran,” ucap Joice.

Baca juga:   Ruhut Sitompul: Ahok Temui Probosutedjo dan Dapat Oleh-oleh

Lain itu, Ahok-Djarot membuka tempat untuk menyumbang dengan sistem nontunai dan setiap warga yang ingin menyumbang bisa menyalurkannya melalui Electronic Debit Card (EDC).

Total sumbangan dari warga hingga hari ini, yang masuk ke rekening kampanye Ahok-Djarot Rp18 miliar. Menurut rencananya uang ini akan dipakai untuk keperluan kampanye rakyat Ahok-Djarot.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar