JAKARTA, harianpijar.com – Screenplay Infinite Films mempersembahkan film Headshot khusus untuk penonton di Indonesia. Film yang diperankan oleh Iko Uwais ini sudah memperbaiki beberapa scene adegan laga yang dianggap terlalu ekstrem untuk konsumsi penonton dalam negeri. Film ini akan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 8 Desember 2016.

Salah satu adegan yang diperhalus telah rilis dalam trailer Film Headshot terbaru berdurasi 30 detik. Masih menonjolkan adegan laga dan hujan tembakan peluru, namun adegan yang terbilang sangat ekstrem sudah jauh berkurang. Screenplay juga sudah menerima persetujuan dari Lembaga Sensor Film, dan Headshot telah dinyatakan lulus sensor tanpa potongan.

Headshot, Chelsea Islan, Iko Uwais
Screenshot film Headshot Iko Uwais.

Sebelumnya, trailer Headshot yang dirilis khusus untuk festival di luar negeri. Headshot yang sudah diapresiasi di 24 festival internasional dan telah meraih penghargaan di L’Etrange Festival Paris 2016 dan Festival Film Indonesia 2016.

Dalam film ini Iko tak cuma akan menonjolkan adegan laga, namun ia juga beradegan romantis dengan Chelsea Islan. Chelsea Islan berperan sebagai tokoh Ailin yang menjadi karakter adorable di film Headshot. Pada tokoh inilah, penonton yang menyaksikan akan dibuat jatuh hati. Nyaris setiap gesture yang dimunculkan oleh Ailin sangat menarik. Begitu juga dialog-dialog yang terucap dari tokoh Ailin.

cover, Headshot, Chelsea Islan, Iko UwaisPassion dari semua pemain dan tim produksi yang menjadikan Headshot bisa menciptakan adegan-adegan menarik. Wajar jika Headshot diapresiasi di banyak festival di luar negeri,” kata Chelsea Islan.