Najwa Shihab Akui Dirinya Mengidolakan Sule

najwa-sihab-dan-sule
"Kang Sule idolaku," kata Najwa Shihab dalam akun Instagram @najwashihab beberapa waktu yang lalu.

JAKARTA, harianpijar.com – Najwa Shihab adalah seorang pembawa acara berita ternama di Indonesia. Sudah menggeluti dunia jurnalistik sejak tahun 2001 lalu, wanita yang juga akrab disapa Nana itu sukses membangun citra serius sekaligus lugas. Tapi siapa sangka, ternyata Nana juga mengidolakan komedian Sule.

Hal itu terungkap pada saat Nana datang ke acara yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany di salah satu stasiun tv swasta. Lewat akun media sosial miliknya, Nana juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok ayah penyayi Rizky Febian itu.

Baca juga:   Novel Baswedan Punya Surat Berisi Daftar Penyidik KPK yang Akan Dihabisi

“Kang Sule idolaku,” kata Najwa Shihab dalam akun Instagram @najwashihab beberapa waktu yang lalu.

Pengakuan Najwa Shihab sebagai fans Sule ini sontak mengundang bermacam reaksi dari netizen. Ada yang tak percaya jika sosok serius seperti Najwa Shihab adalah penggemar Sule yang terkenal dengan banyolan-banyolan yang menggelitik.

Baca juga:   Nilai Pelaporan Najwa Shihab Tak Relevan, NasDem: Mestinya Nggak Ada Lagi Relawan-Relawan Itu

“Kelihatan serius ternyata suka komedian juga yah,” tulis akun desmon.wm.sitorus dalam kolom komentar media sosial Najwa Shihab. “Dua orang cerdas di masing-masing bidangnya,” tambah inisial_hfdz. “Duo Presenter of the year 2016,” lanjut ronniwaluya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini