Ikut Coba #2016BestNine di Instagram Yuk, Biar Kekinian

2016bestnine
Tampilan laman hompage situs 2016bestnine(dot)com.

harianpijar.com, JAKARTA – Instagram seakan menjadi aplikasi wajib buat mereka-mereka yang suka selfie, berfoto, memotret, dan mengunggahnya ke media sosial.

Tak jarang, ada saja pengguna yang senang atau hobi mengumpulkan tanda “hati”. Semakin banyak tanda hati yang diperoleh maka akun Instagram tersebut dianggap semakin populer.

Seperti akhir tahun 2015 lalu, sekarang ini unggahan dengan tagar atau hashtag #2016bestnine mewarnai laman Instagram. Unggahan yang ditampilkan adalah sembilan foto terbaik di dalam satu kolase yang mendapatkan tanda hati terbanyak tahun 2016.

Baca juga:   Diserang Komentar Jahat, Instagram Trainee "Produce 101" Season 2 Ini Diseting Private

Bagaimana cara mengetahui unggahan paling banyak yang mendapatkan tanda hati? Hal ini bisa kamu ketahui dari sebuah situs 2016bestnine.com. Buka situs tersebut dan nantinya pengguna hanya tinggal mengetikkan username di sebuah kolom Instagram ID yang sudah disediakan.

2016bestnine.com
Tampilan laman hompage situs 2016bestnine.com.

Begitu pengguna mengklik tombol Go yang ada di samping kolom, laman tersebut bakal menunjukkan sembilan foto terbaik yang diunggah selama tahun 2016.

Kamu juga bisa membagikan kesembilan foto yang di Instagram maupun di situs-situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.

Baca juga:   Amankan DW, Polisi Dapatkan Posisi Penghina Ibu Negara Iriana

Perlu diketahui, jika akun Instagram kamu terkunci, 2016BestNine tak bisa membaca foto-foto mana saja yang dianggap terbaik. Karenanya, untuk menjajal tagar atau hashtag kekinian ini, pastikan untuk membuka kunci Instagram kamu.

Tak hanya akun milik sendiri, kamu juga bisa melihat sembilan foto terbaik milik username lain, selama akun tersebut tak di-private oleh sang pemilik akun. Biar kekinian, jangan lupa ikut mencoba ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini