Rita Sugiarto Dianugerahi Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik 2016

rita-sugiarto
Rita Sugiarto, melalui lagunya bertajuk "Tergoda", dianugerahi penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016.

JAKARTA, harianpijar.com – Melalui lagunya bertajuk “Tergoda”, Rita Sugiarto Dianugerahi Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik 2016 dalam Anugerah Dangdut Indonesia.

Menurut Rita Sugiarto, selama ini dirinya selalu berusaha menampilkan yang terbaik dalam berkarya. “Alhamdulillah, kembali bersyukur tidak habis-habisnya. Ini buat saya bersemangat lagi, ini kebanggaan dan cambuk untuk saya agar lebih baik lagi,” kata Rita Sugiarto, saat menerima penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 5 Desember 2016.

Baca juga:   Perwakilan ISPPI Sarankan Kapolri Beri Penghargaan ke Dirdik KPK

Lebih lanjut, Rita Sugiarto, semua saya serahkan kepada Allah saja. Misalkan nyanyi, rekaman, show harus total, selanjutnya serahkan untuk Allah. “Nyanyi itu harus total, apalagi dapat penghargaan ini jadi harus lebih total,” ucap Rita Sugiarto.

Baca juga:   Presiden Kazakhstan Berikan Penghargaan Kepada SBY

Sementara, penghargaan ini pun sekaligus menjadi bukti bahwa Rita Sugiarto mampu menjaga eksistensinya sebagai penyanyi dangdut hingga kini. “Termasuk bukti, kalau nawaitu saya ada piala atau enggak, harus total,” jelasnya.

Sedangkan, dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, Rita Sugiarto bersaing dengan Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Erie Susan, Ikke Nurjanah, dan Kristina.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar